Protagonis Obrolan yang Terlupakan Dapat Diperkecil dalam Menu Opsi
Februari 25, 2024 ・0 comments ・Label: game
Awal bulan lalu, sebuah posting media sosial dimaksudkan untuk mempromosikan ditinggalkan menjadi bumerang karena dialog yang dikandungnya. Hal itu dinilai sangat buruk sehingga menginspirasi pembuatan banyak meme. Pengembang Luminous Productions kini telah menanggapi meme dan mengungkapkan pengaturan yang akan membantu pemain yang ingin mengurangi dialog antara karakter utama Frey dan Mansetnya.
Dialog yang ditinggalkan dapat dibuat lebih jarang
Berbicara kepada Eurogamer, produser kreatif Forspoken Raio Mitsuo membahas meme. Dia menjelaskan bagaimana “tidak terduga melihat reaksi terhadap posting media sosial.” Sementara reaksi mengejutkannya, dia mengakui bahwa “beberapa meme sebenarnya cukup lucu, jadi [he] tertawa terbahak-bahak karenanya.”
Sementara Mitsuo ingin pemain merangkul dialog untuk mempelajari lebih lanjut tentang karakter dan cerita mereka, ia mengungkapkan bahwa “Dalam hal percakapan antara Frey dan Cuff, frekuensi mereka berbicara satu sama lain dapat disesuaikan dari menu aksesibilitas.”
Bagi mereka yang tidak ingin mendengar terlalu banyak obrolan antara Frey dan Cuff, akan ada opsi untuk mengecilkan frekuensi berbicara. Mitsuo mengakui bahwa “beberapa pemain mungkin ingin memiliki sedikit [fewer] suara untuk berkonsentrasi pada aksi di titik yang berbeda, jadi kami mengizinkan [them] untuk melakukan itu juga jika [they] ingin.”
Meskipun banyak yang mengkritik dialog Forspoken, bahkan mereka tidak bisa mengeluh tentang bagaimana game tersebut dipastikan tidak memiliki transaksi mikro.
Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000
Posting Komentar
Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.