Panduan kiat Manajer F1 2022
Februari 08, 2024 ・0 comments ・Label: game
Akhirnya, game F1 dengan semua omong kosong mengemudi yang membosankan dihilangkan. F1 Manager 2022 memberi Anda semua kekuatan pengambilan keputusan dan tanggung jawab yang menghancurkan dari kepala tim, tetapi tidak meminta Anda untuk mengotori tangan Anda di kokpit.
Musim pertama Anda bisa menjadi perjalanan penemuan yang nyata, dan daftar tentang bagaimana jika secara bertahap muncul saat Anda mengetahui, sangat terlambat, bahwa Anda seharusnya mengembangkan sayap depan baru berabad-abad yang lalu.
Jangan khawatir, manajer F1 pemula—lihat panduan ini sebagai dokumen serah terima Anda dari bos tim yang baru saja Anda gantikan. Ini adalah lembar contekan yang memberi tahu Anda semua aspek penting dari pekerjaan Anda, cara mengelola secara efisien, dan, yang paling penting, cara mulai memenangkan balapan.
Tips Manajer F1 2022
Mulai merancang suku cadang baru sebelum balapan akhir pekan pertama
Di atas segalanya, F1 Manager 2022 adalah perlombaan untuk mengembangkan suku cadang mobil terbaik dan memasangnya di mobil Anda secepat mungkin. Setiap tim lain terus mengulangi desain mereka, jadi jika tidak, Anda tidak hanya diam—Anda akan mundur.
Jika Anda berada di tim dengan sejumlah uang di kantongnya—Red Bull, Ferrari, Mercedes, dan bahkan Alpine dan McLaren—memulai proyek desain baru harus menjadi salah satu hal pertama yang Anda lakukan. Ini memastikan bahwa tidak ada yang akan berkembang lebih cepat dari Anda.
Ini menjadi permainan manajemen, itu tidak sesederhana itu. Setiap tim memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri dalam mobil yang dikembangkannya, dan suku cadang membutuhkan waktu lebih lama untuk dirancang dan diproduksi, tergantung pada apakah Anda memilih ‘normal’ atau ‘terburu-buru’ di menu saat Anda menyiapkan proyek. Jika Anda mampu membelinya, buru-buru melalui peningkatan musim pertama. Anda akan kehilangan XP ekstra untuk staf Anda, tetapi di sisi positifnya, Anda akan mendapatkan suku cadang baru di mobil lebih cepat.
Adapun apa yang harus Anda rancang dan buat terlebih dahulu, inilah yang harus Anda prioritaskan.
Prioritaskan lantai bawah, sayap depan dan belakang
Ada beberapa area mobil yang dapat Anda rancang ulang sepanjang musim:
- Sayap depan
- Sayap belakang
- Lantai bawah
- Casis
- Sidepod
- Penangguhan
Sekali lagi, setiap tim memiliki beberapa bagian yang lebih baik dari yang lain. Anda mungkin memiliki sayap depan terbaik ketiga di grid, misalnya, tetapi hanya pendinginan mesin terbaik kesembilan. Tekan ‘E’ setelah menyiapkan proyek desain baru dan masuk ke menu pemilihan bagian untuk melihat bagaimana komponen Anda menumpuk terhadap sisa grid.
Ada dilema di sini: apakah Anda mengembangkan bagian terlemah, berharap untuk mengejar ketinggalan, atau fokus membuat bagian terbaik menjadi lebih baik sehingga Anda tidak kehilangan keunggulan di area itu?
Juga tidak. Cukup fokus pada sayap depan dan belakang, dan lantai bawah. Ketiga bagian ini akan memberi Anda peningkatan kinerja paling banyak per peningkatan karena mereka memengaruhi lebih banyak kriteria kinerja mobil daripada bagian lainnya.
Ini pasti masih layak untuk dikerjakan pada suspensi, sasis, dan sidepod baru juga, tetapi selesaikan ini dengan menggunakan lebih sedikit desainer, CFD, dan waktu terowongan angin daripada yang lain sehingga Anda dapat mendorong hal-hal penting dengan lebih cepat.
Jangan berhemat pada CFD dan waktu terowongan angin
Anda memiliki waktu pengujian terbatas sepanjang musim, terlepas dari anggaran tim Anda dan aspirasi yang tinggi. Ini sebenarnya adalah hal yang baik jika Anda mengelola tim lebih jauh ke belakang grid karena Anda tidak dihukum di area ini karena memiliki anggaran yang lebih sedikit. Red Bull tidak bisa membuang lebih banyak uang ke terowongan angin untuk mendapatkan lebih banyak jam.
Namun, perlu diketahui bahwa jam yang Anda dapatkan untuk simulasi komputer dan pengujian terowongan angin mengisi kira-kira setiap 40 hari—jumlah yang Anda lihat bukanlah alokasi Anda untuk musim tersebut. Manfaatkan setiap detik yang tersedia untuk Anda—Anda tidak dapat memutarnya ke periode berikutnya. Mereka sangat mirip dengan cuti tahunan, dengan cara itu.
Mulai balapan dengan warna merah
Balapan adalah saat-saat dalam kehidupan manajer tim ketika ketiak baju basah kuyup, lutut mulai gelisah, dan kemenangan gemilang bisa berubah menjadi P4 yang memalukan dengan beberapa panggilan strategi yang buruk—tanyakan saja kepada Ferrari pada hari Minggu tertentu sepanjang musim.
Ada banyak hal untuk mendapatkan hasil yang baik pada hari balapan, yang paling penting adalah semua pekerjaan pengembangan yang Anda lakukan di antara akhir pekan balapan. Tapi Anda bisa memberi kesempatan pada kedua pengemudi Anda untuk bertarung dengan mengatur mode mengemudi mereka ke serangan habis-habisan sebelum lampu menyala hijau.
Di menu yang sama di mana Anda mengatur strategi ban sebelum balapan, lihat Pengaturan Pengemudi Tidak bisa. Di sinilah Anda dapat mengakses pengaturan kecepatan, pembakaran bahan bakar, dan ERS yang biasanya Anda akses di pertengahan balapan.
Atur kecepatan Anda ke merah penuh, bahan bakar ke konsumsi maksimum, dan ERS untuk digunakan, sebelum balapan dimulai, dan biarkan seperti itu untuk kedua pembalap Anda selama putaran pertama. Percayalah—setiap pembalap lain di sekitar Anda melakukannya, jadi itu menyerang atau diserang di fase awal balapan ini.
Satu putaran pada serangan penuh tidak akan menghabiskan terlalu banyak ban Anda, dan Anda tidak perlu memasuki mode hemat yang ditakuti nanti hanya dengan membakar sedikit lebih banyak bahan bakar pada putaran pembukaan. Tetap gunakan pengaturan ini setiap balapan dimulai, dan Anda akan menghindari kehilangan posisi di luar garis dan memasuki tikungan satu.
Pengaturan tweak itu membosankan tetapi sepadan
Salah satu aspek permainan-fied dari pandangan Frontier menjadi Christian Horner adalah sistem pengaturan mobil. Saat pengemudi Anda melakukan putaran dalam sesi latihan, Anda akan melihat bahwa rentang ideal untuk setiap pengaturan pengaturan mobil menyempit. Sentuhan yang menyenangkan, bagaimanapun, adalah bahwa mencapai semua rentang itu tidak sesederhana menyeret slider.
Sebaliknya, semua pengaturan terhubung satu sama lain, jadi jika Anda mengubah toe-in, ketinggian perjalanan Anda juga berubah, dan seterusnya. Mengutak-atik penggeser sehingga Anda berada dalam rentang yang terus menyempit terasa seperti mengambil kunci di RPG tahun 90-an yang kikuk, tetapi jika Anda tahan, peningkatan kinerjanya sepadan.
Setiap pembalap Anda memiliki maksimal 15 poin performa yang dapat dicapai sebelum kualifikasi. Ini dibuka melalui campuran keakraban bagian mobil dan kepercayaan pengaturan. Jangan khawatir tentang yang lain untuk saat ini—mendapatkan suku cadang baru pada mobil secara teratur adalah suatu keharusan. Pengaturan kepercayaan adalah masalah besar, dan perbedaan antara seseorang yang bermain-main pada tingkat kinerja tujuh versus mengirim penuh pada tingkat kinerja 12 atau lebih bisa beberapa persepuluh. Jauh lebih mudah untuk mendapatkan waktu itu dengan pengaturan yang baik daripada dengan beberapa peningkatan.
Gunakan mobil pengaman dan VSC untuk memanen ERS dan menghemat bahan bakar
Balapan adalah tindakan penyeimbangan manajemen sumber daya yang konstan, dan tingkat bahan bakar dan baterai ERS Anda adalah sumber daya penting untuk mempertahankan kecepatan, bertahan melawan serangan, dan menyalip. Masuk akal untuk memiliki beberapa cadangan, kalau begitu.
Mobil keselamatan dan skenario mobil keselamatan virtual adalah kesempatan yang baik untuk melakukan itu, dan juga untuk menambah sedikit kehidupan ekstra dari ban Anda. Segera setelah Anda mendengar dari teknisi balap Anda bahwa mobil keselamatan atau VSC telah digunakan, ubah semua pengaturan pengemudi Anda ke minimum—ban, bahan bakar, dan ERS ke mode panen. Itu terlepas dari apakah Anda berniat untuk langsung masuk pit—bahkan setengah putaran yang dihabiskan dalam mode ini akan memberi Anda sedikit kelebihan performa di balapan nanti.
Ingatlah untuk menghangatkan semuanya sebelum balapan dilanjutkan. Anda tidak ingin terjebak di ban dingin. Segera setelah Anda mendengar bahwa mobil keselamatan datang di lap ini, atur kecepatan pengemudi untuk menyerang, dan pertimbangkan untuk mengatur ERS untuk disebarkan juga sehingga Anda tidak melewati beberapa tikungan pertama saat balapan dimulai kembali. Pada dasarnya, perlakukan itu seperti awal balapan.
Keluarkan semuanya dari ban Anda di pangkuan Anda
Jika Anda telah menonton olahraga untuk sementara waktu, Anda akan mendengar insinyur balap Peter ‘Bono’ Bonnington memberi tahu Lewis Hamilton bahwa ini adalah “waktu palu”. Meskipun sayangnya hal ini tidak pernah menghasilkan tampilan gerakan tarian flamboyan di trek dari juara dunia tujuh kali itu, itu malah mendorongnya untuk habis-habisan dan mencatat lap tercepat yang dia mampu tepat di akhir tugas bannya. . Dan secara seimbang, itu lebih efektif daripada yang pertama.
Setelah Anda mencapai jendela pit stop, Anda tidak perlu terlalu khawatir untuk menghemat ban. Dengan demikian, Anda dapat benar-benar mengeluarkan semuanya di pangkuan Anda, dan bahkan di pangkuan sebelumnya. Seringkali ada baiknya meningkatkan pembakaran bahan bakar dan menggunakan beberapa ERS tambahan pada putaran ini juga.
Karena lap-lap penting sebelum dan sesudah pitting adalah kesempatan terbaik Anda untuk mengambil posisi dalam balapan. Lawan di sekitar Anda mungkin baru saja mengadu, dan dengan demikian akan menggunakan ban yang dingin dan segar, atau mereka akan berebut untuk mencengkeram ban yang aus di akhir tugasnya. Dalam kedua skenario, Anda perlu mengekstrak kecepatan maksimum dari mobil Anda untuk memanfaatkan keuntungan Anda.
Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000
Posting Komentar
Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.