Manajer F1 2022: Tim dan pembalap terbaik
Februari 15, 2024 ・0 comments ・Label: game
Permainan manajemen adalah tentang membuat keputusan yang tepat pada waktu yang tepat—itu, dan mengklik tombol kiri mouse—dan F1 Manager 2022 tidak berbeda. Dua dari keputusan terbesar yang dapat Anda buat di F1 2022, keputusan berlisensi untuk menjadi kepala tim dari Frontier, adalah tim mana yang harus mempekerjakan Anda, dan pembalap mana yang selanjutnya harus Anda pekerjakan.
Yang pertama pada dasarnya menentukan mode kesulitan mana yang Anda mainkan. Banteng Merah: sangat mudah. Williams: Permainan baru +++. Dan yang terakhir, jika Anda memilih seorang anak ajaib dan mendapatkan dia dengan kontrak murah, mungkin membalikkan nasib ikan kecil lini tengah dan mengirim Anda ke podium.
Dengan mengingat hal itu, inilah arti memilih masing-masing dari sepuluh tim untuk permainan Anda, bersama dengan pembalap muda terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk mengendarai mobil Anda.
Tim terbaik di F1 Manager 2022
Pacesetter: Red Bull, Ferrari, Mercedes
Pilih salah satu dari tiga tim teratas ini untuk kehidupan yang mudah di F1 Manager 2022. Mercedes sedikit tertinggal di belakang dua lainnya untuk kecepatan di awal musim, tetapi ketiganya memiliki lebih banyak hal dalam hal keuangan, kinerja awal, dan bakat pembalap daripada jaringan lainnya.
Manakah dari ketiganya yang tercepat? Pada awal musim sebelum putaran pembukaan, mungkin Ferrari. Red Bull biasanya menempati posisi kedua, dan Mercedes biasanya tepat di depan Alfa Romeo di posisi ketiga, atau P5 dan P6 di grid.
Jelas lebih mudah untuk mulai memenangkan balapan dan berjuang untuk kejuaraan konstruktor dan pembalap dengan tiga tim teratas ini, tetapi harapan dewan dan sponsor juga sangat tinggi. Mereka sadar bahwa Anda sudah memiliki paket yang fantastis, dan mereka mengharapkan podium. Biasa, podium langsung.
Gambar 1 dari 3
Gambar 1 dari 3
Gambar 1 dari 3
Gambar 1 dari 3
Lini tengah: Alpine, Alfa Romeo, McLaren, Haas, Alpha Tauri
Pertimbangkan ini pengaturan kesulitan menengah Anda — sebuah kantor di markas salah satu tim lini tengah F1. Tidak banyak yang bisa membedakan lima tim ini untuk performa di awal musim, tapi Alfa Romeo dan Alpine cenderung memulai dengan keunggulan kecepatan dibandingkan yang lain.
Paket ini juga merupakan tempat beberapa alur cerita potensial paling romantis. Bisakah Anda membawa kejuaraan dunia ketiga yang telah lama ditunggu-tunggu kepada veteran Fernando Alonso, di tim di mana ia memenangkan dua gelar pertama hampir 20 tahun yang lalu? Apakah Anda visioner manajerial yang dapat mengembalikan McLaren ke jalur kemenangannya setelah hampir satu dekade jauh dari depan? Bisakah Anda mempermalukan pakaian orang tua Red Bull dengan mengalahkan mereka dengan Alpha Tauri Anda? Adapun Haas—yah, butuh banyak waktu untuk pulih dari Nikita Mazepin. Mungkin jika Anda benar-benar menang di setiap putaran pada tahun 2022, orang akan melupakan tim ini yang pernah mempekerjakannya.
Hal tersulit tentang mengoperasikan tim lini tengah adalah Anda harus berkembang seperti orang gila untuk mengejar ketinggalan dengan tiga tim teratas, tetapi Anda tidak memiliki anggaran sebanyak mereka untuk benar-benar merancang dan membuat suku cadang. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mencapai setiap tujuan sponsor yang mungkin, dan menghemat uang sedapat mungkin—bahkan mempertimbangkan untuk melepaskan bakat pengemudi Anda saat ini jika mereka memiliki kontrak yang mahal, dan menghabiskan beberapa musim membayar pemula dengan harga murah sambil menyalurkan dana ekstra untuk membangun mobil yang lebih cepat.
Gambar 1 dari 5
Gambar 1 dari 5
Gambar 1 dari 5
Gambar 1 dari 5
Gambar 1 dari 5
Gambar 1 dari 5
Penanda belakang: Aston Martin, Williams
Akhirnya, tim yang senang hanya bisa keluar dari Q1. Aston Martin dan Williams, keduanya mantan pemenang balapan, mantan pemain belakang ketika mereka dipanggil Jordan dan yang terakhir sepanjang tahun 1970-2000an, sekarang menemukan diri mereka di belakang dan sangat membutuhkan pengembangan.
Ini adalah pilihan hati-over-head yang sebenarnya. Mereka menawarkan potensi hadiah terbesar—suatu pencapaian yang akan membuat Williams kembali ke depan! Atau untuk mendapatkan Vettel mobil pemenang sekali lagi, dalam hal ini. Tapi itu tidak akan terjadi dalam semalam. Ini adalah pilihan tim jarak jauh.
Sementara Aston Martin setidaknya memiliki anggaran untuk pengembangan, Williams beroperasi dengan sedikit uang, dan itu tidak seperti Anda bahkan membayar gaji pembalap juara dunia sehingga tidak ada biaya yang jelas untuk dipotong. Anda hanya perlu membuat keputusan yang cerdas, dalam setiap aspek permainan mulai dari kontrak hingga peningkatan mobil hingga sponsor, selama beberapa musim.
Gambar 1 dari 2
Gambar 1 dari 2
Gambar 1 dari 2
Manajer F1 2022: pembalap muda terbaik
Menjelajahi pasar pebalap muda adalah di mana F1 Manager 2022 mengambil aspek seperti Manajer Sepak Bola. Mobil yang mengerikan? Keuangan bencana? Temukan saja Michael Schumacher berikutnya dari kumpulan remaja cemberut ini dan semuanya akan baik-baik saja.
Ini adalah kumpulan yang cukup besar, ingatlah, jadi saya telah memilih pembalap yang saat ini tidak ada di F1 yang akan membuat Anda bangga dan berkembang menjadi pemburu gelar. Semua pembalap ini memiliki potensi tinggi, yang berarti mereka memperoleh XP dengan kecepatan tinggi saat Anda menempatkan mereka dalam sesi latihan atau berusaha keras dan memberi mereka kursi balap. Saat XP terakumulasi, Anda mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk meningkatkan statistik individu pengemudi itu. Memiliki tingkat pertumbuhan yang tinggi, maka, sangat penting.
Oscar Piastri, usia 20, 75 OVR, Agresivitas Rata-rata
Kenyataannya, Piastri baru saja menandatangani kontrak dengan McLaren untuk tahun 2023 setelah beberapa kebingungan dengan Alpine, yang mengira dia akan mengemudi untuk mereka. Tetapi pada awal Manajer F1 2022, dia adalah pembalap tes Alpine dan permainan yang adil. Statistik keseluruhan 75-nya cukup bagus untuk pemain berusia 20 tahun, dan gelar F2-nya berbicara sendiri.
Jack Doohan, usia 19, 72 OVR, 73 Agresivitas
Putra legenda balap motor Mick Doohan, Jack adalah bakat yang cukup dewasa sebelum waktunya di roda empat. Secara keseluruhan 72-nya adalah outlier nyata di antara remaja database, dan dia juga seorang pengemudi yang sangat agresif sehingga dia tidak akan malu untuk menyalip.
Jack mungkin langsung siap untuk mendapatkan kursi balap jika Anda bertanggung jawab di salah satu tim yang lebih rendah—di mana pun dari Alpine ke belakang, sungguh.
Theo Pourchaire, usia 18, 71 OVR, 24 Agresivitas
Pria yang pergi dari sayap depan ke sayap depan bersama Piastri sepanjang musim dalam perburuan gelar F2, Pourchare dua tahun lebih muda dari saingannya di Australia dan itu memberinya banyak waktu untuk mengejar statistiknya.
Theo bukan orang yang suka melakukan serangan gila-gilaan di zona pengereman, dengan tingkat agresivitas rendah, dan itu berarti dia akan tetap berada di jalur untuk Anda—tetapi Anda mungkin harus mengatur pengaturannya secara manual untuk membuatnya bergerak maju. sebuah balapan. Masuk ke Ala Romeo sebagai pembalap cadangan mereka di awal permainan.
Frederik Vesti, usia 20, 71 OVR, 79 Agresivitas
Pembalap muda Denmark ini adalah salah satu pembalap tertua dalam daftar ini dengan usia 20 tahun, tetapi statistiknya sudah berkembang dengan baik. Jika Anda menjalankan Williams, Anda mungkin tergoda untuk langsung mempromosikannya ke tugas balap alih-alih Latifi atau Albon, untuk memberinya kesempatan maksimum untuk mendapatkan XP dan meningkatkan statistik tersebut.
Zane Maloney, usia 18, 64 OVR, 39 Agresivitas
Zane’s 64 secara keseluruhan tidak menarik perhatian dalam daftar ini di samping perusahaan terkenal seperti itu, tetapi pemuda itu baru berusia 18 tahun dan pembalap F3 sudah memiliki banyak kendaraan balap. Dia bukan orang yang langsung dibawa ke F1, tetapi dapatkan dia dalam peran cadangan lebih awal dan Anda bisa menghemat jutaan dalam kontraknya. Pastikan Anda memberinya sesi latihan untuk mendapatkan pengalaman.
Olivier Bearman, usia 16, 65 Agresivitas tinggi OVR
Akhirnya, Olivier Bearman kecil. Baru 16 tahun! Saya hampir tidak mendapatkan tempat di set 2 sejarah pada usia itu, dan dia bersaing di F3. Sekali lagi, 65 bukanlah peringkat keseluruhan yang luar biasa pada pandangan pertama, tetapi jika Anda siap untuk menempatkannya di kursi balap lebih awal, kombinasi usianya dan potensinya yang tinggi menempatkan langit-langit kinerjanya di atmosfer.
Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000
Posting Komentar
Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.