Logam: Ulasan PC Hellsinger | GameWatcher

Februari 18, 2024 ・0 comments

Simfoni Senapan

Di Doom Eternal, trek seperti BFG Division atau Meathook sering memicu satu refleks yang membuat saya mencoba menyelaraskan pukulan saya dengan ritme mereka. Menambahkan ledakan senapan saya ke suara gitar yang diremukkan memberikan tempo yang longgar dan kacau dari pertemuan itu rasa harmoni dan struktur sementara sementara membuat saya merasa seperti sedang menghancurkan setan sedikit lebih keras dari biasanya.

Metal: Hellsinger menempatkan konsep ini sebagai pusatnya. Menyesuaikan aksi Anda dengan irama lagu yang mengiringi perjalanan Anda adalah bagian penting dari gameplay; dan cara pengembang The Outsiders memadukannya dan elemen penembak orang pertama yang lebih tradisional menjadikannya salah satu game paling intens tahun ini.

Di Metal: Hellsinger, Anda berperan sebagai Unknown, iblis dengan dendam di benaknya dan tidak kekurangan peluru atau alat yang menangani kematian.

Cerita ini sebagian besar diceritakan melalui cutscene pra-level yang diriwayatkan oleh Paz, teman tengkorak baru Anda, yang melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam menjelaskan mengapa Anda sedikit lebih kesal dan merobohkan setiap setan yang berani menghalangi jalan Anda.

Simfoni Senapan

Contoh seperti ini, ketika Anda tidak kalah jumlah, jarang terjadi

Ini tidak benar-benar terkait dengan level dan tidak akan mengejutkan siapa pun dengan kecakapan naratifnya, tetapi itu melukiskan gambaran yang lebih luas tentang dunia yang Anda hancurkan.

Metal: Kartu truf Hellsinger, tanpa diragukan lagi, adalah perpaduan yang disebutkan di atas dari mekanika penembak orang pertama yang cukup standar tetapi dijalankan dengan baik dan elemen permainan ritme. Seorang pejuang gesit yang mampu dengan cepat berlari keluar dari bahaya dan melompat ganda ke posisi yang lebih tinggi, Unknown juga memiliki gudang enam senjata berbeda yang dia miliki.

Dua tersedia dari awal dan selalu ada di pemuatan Anda. Paz bertindak sebagai senjata jarak jauh yang lebih lemah yang dapat Anda gunakan untuk mengatur pembunuhan Slaughter dengan lebih andal – eksekusi jarak dekat berdarah yang menambah kesehatan. Terminus, pedang Anda, sangat cocok ketika Anda harus melenyapkan musuh dari dekat.

Anda membuka kunci empat sisanya dengan memainkan cerita, setelah itu Anda dapat menambahkan dua dari mereka ke pemuatan Anda sebelum setiap proses baru. Anda dapat mencampur dan mencocokkan pistol ganda yang tepat, senapan yang menghancurkan, panah yang agak meledak, dan bumerang berbentuk gagak yang tajam.

Simfoni Senapan

Setan yang mengkristal, segera datang

Tak perlu dikatakan, setiap senjata memiliki laju tembakan dan kecepatan reload sendiri, yang harus Anda biasakan. Tapi hanya menembak tidak akan membawa Anda terlalu jauh di Metal: Hellsinger. Dari momen pertama setiap level, lagu khusus diputar sementara panah indikator ritme terus bergerak ke tengah layar.

Mengatur waktu tindakan Anda – baik tembakan, reload, dodges, atau eksekusi – dengan irama tidak hanya terasa sangat memuaskan untuk dilakukan tetapi juga membuat Anda menangani lebih banyak kerusakan dan mendapatkan skor yang lebih tinggi. Menjaga pukulan beruntun memberikan keuntungan lebih lanjut yang mengubah Anda menjadi mesin pembunuh yang bahkan lebih kuat.

Tembakan pendaratan juga menghasilkan serangan pamungkas yang biasanya memiliki konsekuensi yang menghancurkan bagi musuh yang tertangkap di belakang mereka. Jika Anda pernah jatuh dalam pertempuran, Anda dapat mengorbankan sebagian dari skor yang Anda peroleh untuk kesempatan lain untuk bertarung.

Saat Anda membunuh musuh sambil tetap berdetak, Anda meningkatkan pengganda Fury yang ditampilkan di bagian atas layar. Pickup Fury Boost bergaya jadul yang tersebar di arena pertarungan game juga membantu, menawarkan pick-me-up ketika keadaan menjadi sedikit berlebihan atau Anda gagal.

Simfoni Senapan

Pertikaian dengan letnan penjahat besar

Selain itu, sementara sebagian besar senjata hanya meningkatkan Fury saat mendarat, Paz membantu Anda mempertahankan level pengganda saat ini hanya dengan menembak mengikuti ritme, terlepas dari apakah Anda mengenai apa pun atau tidak.

Pada awalnya, beralih ke tengkorak dan terus-menerus menembak terasa agak aneh, tetapi begitu Anda terbiasa, itu memungkinkan Anda mempertahankan momentum saat bergerak di antara arena pertempuran dan juga membantu Anda melacak denyut musik.

Sementara papan peringkat khusus level bertindak sebagai insentif untuk membidik pengganda maksimum, intensitas nada juga meningkat semakin baik Anda melakukannya, secara progresif menambahkan lebih banyak lapisan. Pada level tertinggi (x16), vokal bergabung bersama semua instrumen lainnya, menyelesaikan teka-teki.

Transisi mulus ini bertindak sebagai pengingat alami bahwa Anda perlu mengasah ritme itu dan menambahkan bidikan Anda ke simfoni brutal yang dibuat oleh duo komposer Two Feathers.

Simfoni Senapan

Paz dapat melakukan lebih dari sekadar berbicara

Meski terdengar klise, pada puncaknya, rasanya seperti saya menjadi satu dengan lagu-lagunya, setiap pukulan mematikan diarahkan oleh hentakan drum, gitar listrik yang terdistorsi, dan death growl; dan ada banyak puncak seperti itu selama 6 jam yang saya butuhkan untuk mengalahkan mode cerita dan seterusnya.

Saya begitu asyik dengan intensitas musik dan ledakan musuh sehingga, kadang-kadang, saya benar-benar lupa untuk menghindar dari bahaya, hampir berakhir mati. Metal: Soundtrack Hellsinger adalah suguhan mutlak jika Anda menyukai musik berat.

Instrumentalnya sendiri sangat bagus – menjelajahi lebih banyak wilayah daripada hanya menyinkronkan riff gitar yang di-downtuned – tetapi nama-nama seperti Alissa White-Gluz dari Arch Enemy, Matt Heafy dari Trivium, dan Serj Tankian dari System of a Down sangat membantu meningkatkan lagu.

Sebaliknya, jika Anda bukan penggemar musik metal, Anda mungkin akan lebih sulit masuk ke dalam permainan. Bahkan jika kesulitan terendahnya lebih memaafkan, lagu-lagu yang diputar saat Anda menembak melalui Neraka tetap sama.

Simfoni Senapan

Bumerang berbentuk gagak adalah teman terbaik iblis

Secara visual, delapan level – sembilan jika Anda menghitung tutorial singkat – berbagi tema kehancuran yang sama. Ada beberapa struktur besar atau pemandangan yang membakar pikiran Anda; jika Anda mengharapkan tingkat kemegahan atau kehancuran Doom Eternal, Anda tidak akan menemukannya di sini.

Tapi gua-gua yang diterangi oleh kolam lava dan bentangan berbatu atau es yang Anda lalui dipenuhi oleh perasaan bahwa menghabiskan waktu di sana untuk alasan selain menembak setan mungkin tidak terlalu menyenangkan.

Ini adalah cara yang lebih halus untuk melukis gambaran Neraka yang, bagi saya, terasa sebagian dimaksudkan dan sebagian dihasilkan dari anggaran yang lebih kecil.

Setiap level diakhiri dengan pertarungan melawan Aspek – bos dengan arena khusus sendiri. Meskipun secara mekanis berbeda sampai batas tertentu – menggabungkan elemen yang mengingatkan pada permainan peluru neraka pada waktu tertentu – pertemuan ini tidak terlalu merangsang secara visual.

Bos-bos itu sendiri terlihat sangat menakutkan pada awalnya, tetapi gagal menciptakan kesan yang bertahan lama karena pertarungan selanjutnya mengadu Anda dengan variasi pada model dasar yang sama.

Simfoni Senapan

Kehancuran yang diterangi cahaya bulan

Ini menghilangkan apa yang seharusnya menjadi klimaks dari serangkaian pertempuran yang sulit. Selain itu, pertemuan ini juga terlalu bergantung pada pemanggilan iblis biasa ketika bos mencapai ambang batas kesehatan tertentu.

Ini sebagian dilakukan untuk memberi Anda sarana untuk menyembuhkan – melalui eksekusi Slaughter – jika Anda telah menggunakan semua kristal hijau pengisian yang tersebar di sekitar arena; itu juga membuat pertarungan ini agak dapat diprediksi dan, menjelang akhir, melelahkan.

Ada kekurangan variasi pada mereka yang tidak ada di tempat lain – bahkan dengan daftar musuh yang cukup kecil – meninggalkan kesan potensi yang tidak terpenuhi saat saya menuju layar skor untuk melihat seberapa baik saya melakukannya.

Jangan salah, mereka membuat saya tetap waspada, bahkan mendapatkan yang terbaik dari saya pada beberapa kesempatan; tetapi mereka juga membuat saya bertanya-tanya betapa kerennya jika saya tidak hanya melawan kepala terbang aneh yang sama.

Menyelesaikan sebagian besar level juga memungkinkan Anda untuk menghadapi tantangan tambahan dalam bentuk Siksaan. Ini adalah pertempuran yang lebih kecil dan lebih terfokus yang menugaskan Anda untuk membunuh sejumlah musuh dalam waktu terbatas sambil menerapkan aturan khusus.

Simfoni Senapan

Ternyata, ada banyak api di Neraka

Anda bisa berakhir dipaksa untuk mengganti senjata setelah setiap pembunuhan atau tidak dapat menyembuhkan tetapi memberikan lebih banyak kerusakan semakin dekat Anda dengan kematian.

Menyelesaikan hadiah mereka dan memungkinkan Anda meningkatkan Sigil; anugerah pasif yang memberdayakan karakter utama selama level cerita. Anda dapat melengkapi hingga dua, menawarkan efek pasif seperti melindungi pukulan beruntun Anda atau membuat beberapa tembakan pertama setelah mengganti senjata dan tidak menggunakan amunisi.

Mereka adalah tambahan yang sangat disambut, dimaksudkan untuk membuat Anda lebih efisien saat Anda mengejar skor yang lebih tinggi, meskipun tidak ada yang mengubah pengalaman berikutnya menjadi pengalaman yang sama sekali baru.

Mode cerita itu sendiri layak untuk dimainkan hanya karena citarasanya yang berbeda dari aksi penembak orang pertama, tetapi bersaing untuk posisi teratas di papan peringkat dan menyempurnakan lari Anda merupakan bagian terbesar dari aspirasi pasca-cerita Metal: Hellsinger.

Pertunjukan

Simfoni Senapan

Pada i7-8700K, RAM 16 GB, Nvidia RTX 3080@1440p, game ini berjalan tanpa masalah.

Aksesibilitas

Simfoni Senapan

Alih-alih penawaran ramping saat peluncuran, terbatas pada kunci yang dapat diikat kembali bersama beberapa opsi yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan HUD dan subtitle.

LOGAM: PUTUSAN HELLSINGER

Metal: Perpaduan permainan ritme Hellsinger yang menular dan elemen penembak orang pertama mencengkeram saya sepanjang jalan melalui mode ceritanya dan seterusnya, meskipun sebagian besar pertempuran bosnya mengecewakan. Soundtrack metalnya yang menderu surut dan mengalir di sekitar seberapa baik Anda menangani kematian penghuni Neraka, terus-menerus mendorong Anda untuk melakukan yang lebih baik.

Ini adalah beberapa aksi paling intens yang pernah saya alami tahun ini dan permainan yang harus Anda perhatikan, terutama jika Anda menyukai penembak orang pertama dan musik metal.

MOMEN PERMAINAN TOP

Mencapai Fury maksimum di setiap level dan mendengar suara penuh dari soundtrack game saat saya menyinkronkan bidikan saya dengan ritmenya.

Bagus
vs
Buruk

  • Memadukan permainan ritme dan elemen penembak orang pertama dengan sangat baik

  • Aksi intens digandakan oleh soundtrack metal yang mengagumkan

  • Vokalis terkenal mengangkat lagu yang mereka tampilkan

  • Senjata keren, masing-masing berperilaku berbeda

  • (Kebanyakan) mengecewakan bos

  • (Terlalu) penampakan neraka yang tandus mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.