The Daily Grind: Apa organ vestigial paling jelas dalam desain MMO?
Januari 31, 2024 ・0 comments ・Label: game
Saya menemukan diri saya dalam diskusi panas sekitar seminggu yang lalu tentang Guild Wars 2 sistem leveling karena menurut perkiraan saya, Guild Wars 2 sistem leveling pada dasarnya adalah organ sisa. Ini bagus untuk dimiliki, dan mungkin melatih pemula di klip yang layak, tetapi bagi siapa saja yang memainkan permainan lebih dari beberapa jam, itu sepenuhnya dilupakan karena bukan itu intinya – sebagian besar permainan tidak tentang leveling dan memang bisa dimainkan pada usia 80. Saya bahkan berpendapat salah satu alasan mengapa game ini bagus untuk pemain non-hardcore adalah karena leveling itu sepele dan kemudian Anda dapat mengelompokkan hampir semua orang yang Anda inginkan, di mana pun Anda inginkan, dan tujuan Anda setelah itu lebih seperti kotak pasir daripada di kebanyakan taman hiburan.
Saya yakin pembaca MMO kami dapat memikirkan lebih banyak sistem yang secara teknis tidak perlu dalam desain MMO sehingga game tidak perlu melepaskannya. Apa organ vestigial yang paling jelas dalam desain MMO?
Setiap pagi, para penulis Massively Overpowered bekerja sama dengan maskot Mo untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan tajam kepada para pemain MMORPG tentang genre roleplaying online multiplayer besar-besaran. Ambil secangkir minuman pilihan Anda dan coba jawab pertanyaan yang diajukan di Daily Grind hari ini!
Iklan
Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000
Posting Komentar
Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.